Jumat, 11 Desember 2009

Sepeninggal Michael, Jackson 4 Keliling Dunia



Keluarga Jackson saat upacara pemakaman Michael Jackson.
Washington:
Sepeninggal Michael Jackson, The Jackson 4 berencana melakukan tur keliling dunia, seperti dilansir AskMen, Kamis (10/12).
Sisa anggota kelompok musik The Jackson 5 yang terdiri dari Marlon, Tito, Jackie, dan Jermaine mengumumkan rencana reuni pada tahun depan sekaligus menggarap proyek terbaru, yaitu membentuk kelompok musik baru layaknya The Jackson 5 sebelum Michael memutuskan bersolo karier.

Jackie, 58, berkata, "Selama 40 tahun, kami telah mendapat dukungan besar dari fans kami di seluruh dunia. Dan, kita harus membalasnya dengan memberi mereka sebuah tur yang besar. Jermaine, 54, menambahkan, "Kami ingin sekali pergi ke mereka."

Mengenai kematian Michael Jackson, Jackie sedang berbelanja ketika seseorang berjalan melewatinya dan berkata "Michael Jackson meninggal." Ia lalu menerima telepon dari ibu mereka. "Ibuku berkata bahwa itu benar," kata Jackie.

Lain halnya Jermaine yang mengetahui kabar kematian sang adik melalui siaran CNN, dan Marlon mendapat telepon dari temannya yang bertanya apakah adiknya baik-baik saja. "Ketika aku menelepon saudara-saudaraku dan ibuku, anakku di bawah berkata, "Ayah, Paman Michael meninggal"".(YUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar