Jumat, 11 Desember 2009



Inilah Foto Penyamaran Michael Jackson Ketika Pacaran Dengan Cewe Bule



Saat menginjak usia remaja, untuk berkencan pun Michael harus menyamar agar lolos dari para penggemarnya.

Popularitas adalah berkah sekaligus bencana untuk Michael Jackson. Waktu kecil saat seharusnya ia bermain dengan bocah seumurannya, Michael malah harus berlatih menyanyi dan koreografi.

Demikian pula yang terjadi saat Michael harus berkencan dengan sang pacar, ia harus menyulap wajahnya agar tak dikenali. Ini terjadi saat Michael berkencan dengan pacar pertamanya, Tatum O'Neil. Tampil dengan brewok lebat khas pria-pria Afro dilakukan Michael agar aman dari perhatian orang disekelilingnya.

Michael yang saat itu berumur 24 tahun, melakukan penyamaran agar bisa menonton konser dengan Tatum, tanpa diketahui publik. Foto yang diambil tahun 1982 itu merupakan salah satu 'malam-malam gila' yang ia lewati bersama Tatum. Kendati sempat diolok, penyamaran 'gila' Michael merupakan sebuah ide jenius.

Saat foto itu beredar ke publik baru-baru ini, Tatum bercerita kepada salah serang temannya, "Kami berencana pergi ke konser 'Kool And The Gang', tapi Michael tidak ingin diketahui orang-orang."

Jacko sampai meminta bantuan pegawai spesial effect. "Kami lewati malam yang luar biasa. Tak seorang pun mengenali kami. Tapi, orang-orang melempar pandangan aneh karena dia tampil sangat tua dariku," ujar Tatum yang saat ini berusia 45 tahun.

Orang terdekat Michael mengatakan, Michael membayar ribuan dollar pada Rick Baker, penata riasnya dalam video klip "Thriller". Michael menyukai pekerjaan Rick . "Rick menciptakan brewok itu, dan mendandani wajahnya, agar terlihat lebih hitam," tambah orang dekat Michael tersebut.

Awal kedekatan Michael dan Tatum bermula tahun 1977. Michael dan Tatum berlibur bersama ke California. Keesokan hari setelah tiba, mereka berpesta di rumah mewah Playboy, dan berendam air panas bersama dengan pakaian renang.

Hubungan mereka kian akrab setelah keduanya berkomunikasi lewat telepon selama berjam-jam. "Ia adalah bintang besar. Tapi, ia bahkan belum pernah berkencan, dan hanya tahu sedikit tentang hidup," ujar Tatum.

"Satu kali ia datang ke rumahku, dan mengajak ke lantai atas, karena tidak ingin masuk ke kamar anak perempuan. Ia duduk di samping tempat tidur, lalu kami berciuman sebentar. Tapi, itu semua sangat aneh."

Michael dan Tatum putus tak lama setelah mengabadikan kedekatan mereka dalam foto ini. Putus dari Tatum, Michael kemudian mengencani Brooke Shields.
• VIVAnews

http://www.mirror.co.uk/2009/07/10/michael-jackson-s-ultimate-disguise-n...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar